19.11.14

krim malam, lebih optimal dari krim pagi

Dulu saya mengira, wajah bersih mulus,pori pori kecil itu bawaan kulit kering. Ternyata, tidak 100% benar. Well, let me begin my story. Pernah waktu kuliah, teman yang kebetulan satu kosan lama kelamaan wajahnya semakin terlihat halus. Padahal kalau boleh dibilang sebenarnya tubuhnya tidak terlalu putih.
Sama sekali tidak curiga dengan keadaan ini. Namun setelah beberapa tahun, lulus, dan mengetahui geliat salon yang semakin merebak dan teman teman kantor yang sering sharing masalah kecantikan, saya baru memahami bahwa tidak cukup 1 hari membangun roma. Wajah mulus tampa pori pori tidak cukup hanya dengan sabun muka dan krim pagi saja.
 Well, awalnya saya mencoba beberapa produk dipasaran, eits,,saya memilih produk yang ada BPOM nya, yang tertera di label. Karena saya tidak berani kalau ada apa apa nantinya dengan wajah saya.
Lama pakai,tapi tetap tidak berubah. Kusam, berminyak,dan tidak mulus.
Selanjutnya saya mencoba memakai beberapa produk MLM. Dan hasilnya, lumayan. Saya memilih produk penghalus, smoothing effect. Satu bulan memakai banyak sekali perubahan diwajah saya. Efeknya lebih terlihat halus, dan bedak yang saya pakai jadi cepat nempel.
Namun sekali lagi, roma tidak dibangun 1 hari. Membiarkan wajah kotor saat tidur, bukanlah suatu kebiasaan yang baik.
Wajah saya belum menunjukkan perbedaan yang signifikan hanya dengan krim pagi. Akhirnya saya memutuskan untuk mencari banyak informasi mengenai kulit halus dan mulus informasi yang pertama saya dapat dari teman saya yang kebetulan dia bekerja di telkom. Dia memakai krim malam dan salon langganan nya adalah dBC london.  Salon terkenal di indonesia.
namun setelah melalui beberapa pertimbangan akhirnya saya tidak jadi kesana karena terlalu mahal untuk kantong saya . well setelah itu saya mulai mencari informasi. Informasi yang kedua  didapat dari kakak saya yang kebetulan  salon kecantikan di kota saya kebetulan saya itu adalah salon dari seorang direktur rumah sakit umum di kota saya dan disana perlengkapannya lengkap dari itu sayangku scan untuk ke sana mendaftar memasuki ruang ditanya konsultasi kecantikan dulu kemudian baru dipilih dan dimaksud dengan dokter menganjurkan agar saya memakai krim malam. Ternyata krim malam lebih efektif dibandingkan krim siang karena beberapa cara kerjanya lebih efisien daripada krim siang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar