10.7.14

RAHASIA TERPENTING DARI KECANTIKAN KULIT ARTIS

   
 oleh : Nata Aisyawa

Dulu, liat orang cantik itu, masyaallah satu desa cuma ada satu. Makanya ada sebutan bunga desa. Sekarang, liat orang cantik bikin bulu kuduk merinding. Karena liat orang cantik di jaman ini bukan suatu keunikan lagi, melainkan suatu  hal yang mengerikan. Percaya atau tidak setiap melihat orang putih, kita cenderung berasumsi bahwa " mungkin dia suntik putih". Setiap liat hidung mancung, "eh tahun kemarin hidungnya nggak kayak gitu, operasi mungkin". Memang dari dulu yang bernafsu cuma kaum hawa, namanya juga "hawa nafsu", hawa nafsu untuk tampil bak berlian.
Bahkan, seorang aktrispun yang bisa dibilang pasti cantik, akan melakukan apapun untuk mendapatkan predikat paling cantik dan paling dipilih oleh para produser dan fans. Kalau kamu merasa perlu untuk memperbaiki kekurangan kamu atau at least merawat agar terlihat lebih cantik lagi, kamu perlu perhatikan dan mempraktekkan ritual yang dilakukan para artis ini. Yuk!

1. Minum air atau  membasuh wajah dengan air. Bagi Sandra Dewi dia selalu membasuh wajahnya dengan air biasa lalu biarkan kering sendiri, jangan pakai handuk. Beda lagi untuk Dian Sastro. Sebelum dan sesudah tidur Dian selalu membiasakan untuk minum air. Selain air, dian juga suka mengkonsumsi vit E, agar kulitnya tidak kering, tetapi terjaga kelembabannya.





2. Tidak semua artis memiliki rahasia kecantikan dengan produk dan perawatan yang mahal. Salon dan produk hanya sebagai penunjang saja. Contohnya Song Hye Kyo artis dari korea, ia mengaplikasikan masker telur yang dibuatnya sendiri ditambah minum banyak air dalam 1 hari. Untuk masker telur, lakukan sebelum tidur. Jangan lupa untuk membilasnya dengan bersih setelah 10-15 menit. Manfaat dari putih telur itu sendiri antara lain membantu mengecilkan pori-pori, dan membantu mengangkat kulit mati. Telur yang dipakai adalah telur kampung bukan telur horen.

3. Masker, masker dan masker selalu menjadi pilihan rutinitas kecantikan. Kali ini masker mentimun oleh artis korea Goo Hara. bagi kulit yang berpori-pori besar mentimun sangat bagus untuk kulitmu. Apa lagi mentimun yang dikulkas sangat membantu untuk menghalukan dan membuat kulit semakin kinclong. Hasil terbaik juga didipat bila mentimun tersebut diparut terlebih dahulu kemudian dijadikan masker. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar